Belajar Ms. Office (Word, Execel& Power Point) lebih dulu, sangat disarankan (dianjurkan) sebelum memasuki Dunis kerja.
Banyak keuntungan yang
bisa anda dapatkan dengan menguasai aplikasi microsoft office, diantaranya anda
bisa bekerja sebagai entry data. Pekerjaan entry data tidak hanya ada di
perusahaan, di sekolah ataupun lembaga pendidikan seperti tempat kursus atau universitas
pasti membutuhkan orang-orang yang mempunyai skill microsoft office
Selain itu, keuntungan
mempunyai skill aplikasi perkantoran adalah saat membuat surat lamaran
pekerjaan di microsoft word, anda tidak perlu repot-repot mencari rental
pengetikan untuk dibuatkan surat lamaran kerja. Tidak hanya itu, dengan
menguasai microsoft office anda bisa membuka usaha rental pengetikan. Siapa tau
nantinya usaha anda bisa berkembang dari rental pengetikan berlanjut ke usaha
warnet, dan sebagainya. Bila sudah mempunyai usaha sendiri, anda tidak perlu
mencari kerja, tetapi anda bisa memperkerjakan orang-orang di lingkungan
sekitar anda.
Tidak hanya keuntungan
yang telah saya sebutkan di atas, sekarang ini menguasai aplikasi perkantoran
dalam dunia kerja sangat-sangatlah perlu. Bila anda bekerja menggunakan
komputer, tentunya anda harus bisa aplikasi perkantoran, seperti menginput data
yang diberikan dan membuat report/laporan dengan ms.word atau excel untuk
atasan.
Tahapan untuk
Menguasai Microsoft Office
Menguasai aplikasi
perkantoran yang paling banyak digunakan di dunia kerja, umumnya yang paling
sering digunakan adalah:
Ms. Word: Aplikasi pengolah kata ini,
Ms. Excel: Aplikasi pengolah angka,
Ms. Powerpoint: Aplikasi untuk presentasi,
Terimakasih informasinya,.
BalasHapushttp://bit.ly/2wtC5j4